Prinsip Digital Marketing

img-artikel-jasa-pembuatan-website

  • Membangun traffic

Traffic adalah pengunjung atau audiens yang melihat,membaca,mendengar hingga tertarik dengan aktifitas chanel digital yang digunakan

  Ada konsep yang biasa disebut konvensional dan digital

           Cara konvensional seperti media dispay adpertisting dan digital ditempat publik disebut cara konvevsional masa lalu yang sekarang sudah sangat berkembang ke inovasi menggunakan chanel internet .

          Cara digital dengan menggunakan teknologi terbaru yang identik dengan internet sehingga orang bisa menyebutnya internet marketing menggunakan smartphone,laptop,jaringan intenet,website,browser,aplikasi,dan sosial media.

    Dalam era media ini ,dimana pengusaha dapat memanfaatkan media sebagai jalan untuk menarik setiap individu atau pelanggan . oleh karena itu banyak pembisnis menggunakan media marketing untuk membantu usaha mereka. Dengan adanya media sosial pemasaran akan lebih efesien dan menghemat waktu akan tetapi usaha pemasaran dalam menggunakan jasa sosial media kita harus tepat dalam menggunakan karena dalam pemasaran banyak pesaing pesaing yang mungkin kurang konsisten.                                                                                                                                            Tidak dapat dipungkiri saat ini digital marketing atau pemasaran melalui media internet sangatlah banyak pengusaha yang menggunakannya ,saat ini pun persaingan sangatlah ketat ,untuk itu digital marketing atau pemasaran melalui internet para pengusaha harus lebih dinamis dalam meningkatnya atau turunya permintaan pasar. Supaya pemasara tetap lebih aman kita hurus menyesuaikan antara komuniksai adan bertukar informasi dengan cara kita harus bijak dalam bertindak sebeum melakukan sesuatu .

Dampak era revolusi industri  4,0 ialah fenomena yang membawa banyak perubahan dan pengaruh besar bagi pemasaran dalam profesi  pemasaran masa kini. Dengan adanya pemasaran secara online dapat di jadikan salah satu alternatif dalam proses pemasaran terutama pada zaman sekarang yang serba modern dan menglobal.