Berita

Direktur Utama dan Tim Manajerial PT. Inovindo Digital Media Menghadiri Rapat Koordinasi Program Kerja 2024 Bersama BMTI KEMENDIKBUD RI

  • Admin
  • 2024-02-06 08:34:48
Direktur Utama dan Tim Manajerial PT. Inovindo Digital Media Menghadiri Rapat Koordinasi Program Kerja 2024 Bersama BMTI KEMENDIKBUD RI

Pada tanggal 05 hingga 08 Februari 2024, Hotel Aryaduta Bandung menjadi saksi dari pertemuan penting antara perwakilan dari PT. Inovindo Digital Media dengan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Mesin Dan Teknik Industri (BBPPMPV BMTI) di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Rapat koordinasi tersebut diadakan dengan tujuan untuk merumuskan program kerjasama yang akan dijalankan dalam rentang waktu tahun 2024.

Dalam rapat yang berlangsung selama empat hari tersebut, Direktur Utama PT. Inovindo Digital Media, Bapak Novi Setia Nurviat, didampingi oleh tim manajerial perusahaan, turut aktif berpartisipasi. Mereka bergabung dengan berbagai stakeholder terkait dari BMTI untuk membahas beragam aspek yang berkaitan dengan pengembangan Pendidikan Vokasi.

Salah satu poin penting dalam rapat ini adalah pembahasan mengenai upaya kolaborasi antara PT. Inovindo Digital Media dan BMTI untuk menciptakan kesamaan persepsi dan perspektif tentang program Upskilling dan Reskilling PTK Vokasi Tahun 2024. Kolaborasi semacam ini diharapkan dapat memperkuat dan meningkatkan hubungan kerjasama, kemitraan dan penyelarasan dengan dunia kerja.

Selain itu, rapat ini juga menjadi momentum bagi PT. Inovindo Digital Media untuk berbagi pengalaman dan pembelajaran dengan pihak terkait lainnya. Pertukaran gagasan dan best practice diharapkan dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru yang mampu mengangkat kualitas dan relevansi penyelenggaraan kegiatan program upskilling dan reskilling.

Bagikan
Ada pertanyaan ?